SUAMI TAKUT ISTRI

SUAMI TAKUT ISTRI

About these ads

20 thoughts on “SUAMI TAKUT ISTRI

  1. faktor utama ya karena kurang pengetahuannya tentang agama, baik si suami ataupun istrinya. :D
    laki-laki (suami) tetap harus menjadi imam dalam keluarga, dan bila laki2nya kurang agamanya ditambah perempuannya juga, ya ga heran deh bisa timbul SSTI.. :D

  2. bila yang menjadi dasar dalam membangun rumah tangga adalah beribadah karena Allah Ta’ala dan sungguh-sungguh saling mencintai, maka tidak ada istilah “takut” bagi suami mupun istri; yang ada mestinya saling menyayangi, saling menghormati, saling memahami…

  3. judulnya bikin saya berkaca: jangan jangan saya takut istri ya? hehehe….#masuk barisannnn ! siappp !
    waduuuhh kalau begitu saya nggak bisa aktif ngeblog deh. hehe. baru buka blog sudah dijewer istri wakakak.
    sebenarnya, bisa dilihat juga dari dua sisi, pada posisi suami, terkadang, ketika memuliakan istri, dengan sikap lemah lembut, sepertinya dianggap lemah dan takut istri, padahal tujuannya adalah memuliakan .
    Dari sudut pandang istri, ini juga merupakan sebuah potret kehidupan masa kini, tentang Gender. Tetapi mestinya tetap seorang istri tahu pada posisinya sebagai istri yang memiliki Imam. Sayangnya dunia kini sudah berubah ya….salam hangat :)

    • :-) hehe..insya Allah ga ko..
      benar sekali, penampakan seperti itu ada berbagai sisi malahan bukan hanya takut pada istri, tapi alasan – alasn yang membuat lelaki seperti itu.. :-)

  4. begitu banyak hukum yg menguntungkan perempuan, contoh-nya semua gaji lelaki di setor ke perempuan, lalu semua gaji dia pakai sendiri.. jadi secara ekonomi si lelaki bergantung pada perempuan, istilah-nya mau pergi makan bareng temen aja, mesti mohon2 sama istri.. mungkin semua gaji lelaki di habiskan untuk keperluan rutin keluarga, menyisakan uang “hak istri” sebagai dana hiburan dan tabungan..

    di sisi extreme lain, si istri bisa memukul dan/atau menyiksa secara psikis si suami, tanpa takut kena pasal KDRT.. (lelaki gengsi untuk melapor toh).. sementara di sisi lain, si suami tidak berani membalas..

    ya, di posisi selalu salah.. lelaki cuma bisa berharap mercy dari si Istri..

Tinggalkanlah jejakmu disini,,,. mudahan terjalin tali silaturrahmi..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s